Senin, 16 September 2013

Suka atau kagum ?

Pertama kali kita bertemu aku melihat kamu adalah sosok yang berbeda, kamu bisa mengambil posisi yang tepat untuk membuatku tertarik pada pandangan pertama. Kita memang tidak kenal satu sama lain bahkan namamu saja aku tidak tahu. Beberapa saat setelah itu akupun tahu namamu dan begitu juga sebaliknya. Perkenalan kita tidak cukup hanya sampai disitu, hari demi hari berlalu dan aku mulai mengenalmu. Aku memang tidak mengenalmu lebih dalam tetapi aku yakin sikap yang kamu tampilkan saat itu sudah mewakilkan siapa kamu yang sebenarnya. Tanpa harus mengenalmu lebih dalam saja aku sudah merasakan hal yang berbeda yaitu rasa yang tidak seperti ku rasakan dengan yang lainnya. Waktupun terus berjalan, dengan semakin kuat rasa itu akupun semakin sadar bahwa aku harus benar-benar menghentikan rasa itu, entah bagaimana aku harus menjelaskannya. Memang tidak begitu sulit untuk menghentikannya karena pada awalnya aku sudah meyakinkan hatiku untuk tidak memiliki rasa yang lebih dalam. Dan akhirnya perasaan itu telah berlalu. Kenyataannya memang kita tetap dipertemukan tetapi sekarang dalam kondisi yang berbeda, aku tidak pernah membayangkan bahwa ini akan terjadi pada kita. Lagi dan lagi kamu mengambil posisi yang tepat untuk membuatku memiliki kembali rasa yang telah kuhapuskan sebelumnya. Terkadang aku berpikir mungkin aku telah terjebak dalam suatu rasa dan aku harus benar-benar teliti untuk melihat apakah ini adalah rasa suka atau hanya sekedar kagum, memang suka dan kagum tidak terlalu jauh berbeda tapi aku harus tetap mengetahui apa yang sebenarnya ku rasakan. Ya, mungkin itu semua akan terjawab dengan seiring berjalannya waktu karena akan ada saatnya dimana rasa itu akan terbukti.

Tidak ada komentar: