Selasa, 16 Juli 2013

Aku dan Kamu




Semua yang telah terjadi membawa kita kepada kehidupan yang jauh lebih baik

Aku dan kamu jadi mengerti bagaimana rasanya mencintai dan dicintai setulus hati tanpa ada keraguan

Sebelum bertemu denganmu aku adalah seorang yang tak pernah kamu inginkan tetapi setelah bertemu dan mengenalmu membuatku menjadi apa yang kamu dan mereka harapkan

Aku tidak pernah menyesali rencana Tuhan yang begitu indah mempertemukan kita meskipun dalam peristiwa yang tidak menyenangkan, justru aku bersyukur akan hal itu karena dengan itu membawaku kepada peristiwa hidup yang membahagiakan dan tak bisa aku lupakan

Sekarang kita tidak lagi bersama tapi aku tahu bahwa kamu tidak benar-benar pergi dan memisahkan diri dariku karena aku yakin cintamu akan selalu memelukku dari kejauhan

Memang benar kata pepatah bahwa cinta tidak mengenal batas dan waktu karena benar pada kenyataannya bahwa perpisahan kita ini tidak mengurangi rasa cinta kita

Sejauh apapun kita melangkah, aku dan kamu akan selalu berasa di satu hati yang sama

Tidak ada komentar: