Senin, 07 Januari 2013

Karena Kamu

Sering aku mencoba untuk membuka hati ini untuk orang lain, tapi tak pernah bisa
Kamu begitu dalamnya tumbuh dalam hati dan ingatanku
Aku sadar selama ini hanya kamu yang bisa membuat hatiku luluh
Hanya kamu yang bisa memenangkan hati ku
Tapi sampai kapan aku harus seperti ini ?
Bagaimana caranya aku bisa melupakan semua kenangan bersamamu ?
Kamu memang indah dan selamanya akan indah
Ajarkan aku tuk mampu pergi dan meninggalkan semua rasa yang telah berlalu
Bantu aku untuk membencimu
Bantu aku tuk mampu menjalankan hariku tanpa kamu
Bantu aku untuk bisa berjalan bersama mereka yang mencintaiku

2 komentar:

Alrinda C. Diartika mengatakan...

jangan galau mulu ya ? :p

SEREN ANGGITA mengatakan...

hahah ini bukan berarti galau loh,dapet inspirasi aja mau nulis begini :p