Minggu, 25 November 2012

Aku ada sebagaimananya aku ada

Aku ada sebagaimana aku ada, aku bisa saja untuk menjadi  orang yang lebih dari apa yang kamu inginkan agar kamu bisa menerimaku,tapi itu tidak aku lakukan. Mengapa ? karena dengan itu,kamu hanya menuntutku menjadi lebih dan kamu hanya menerima kelebihanku dan tidak dengan kekuranganku. Jika aku mau, aku berani saja untuk menerima tantanganmu agar aku bisa menjadi apa yang kamu inginkan,tapi kelak waktunya tiba apakah kamu bisa menerima tantanganku untuk menerima aku sebagaimananya aku ada ?
Aku bahagia dengan apa yang terjadi padaku,dalam hidupku . Jika kamu tak bisa menerimaku,hanya satu pilihannya “tinggalkan aku”. Aku hanya butuh mereka yang bisa menerimaku apa adanya,karena dengan itu aku bisa menjadi diriku sendiri. Dan berkacalah pada dirimu sendiri, kamu sama seperti aku , kamu pun juga tidak sempurna tetapi aku bisa menerima  itu, karena aku yakin dibalik semua kekurangan yang kamu miliki tersimpan kelebihan yang aku tahu dan bahkan  ada yang tidak ku tahu.

Tidak ada komentar: