Sabtu, 13 Oktober 2012

Mama

Mama..
Jangan biarkan aku meneteskan air mata ini
Jangan biarkan aku menghadapi semua masalahku sendiri
Aku butuh mama disaat suka maupun duka
Aku butuh mama untuk mengukir perjalanan kehidupanku ini

Mama maukah kau untuk menemaniku ?
Menemaniku di kala aku sedih
Menemaniku di kala aku sepi
Menemaniku mengisi lembar-lembar kehidupanku yang kosong ini

Aku tidak memintamu untuk memberikanku pengasuh sebagai gantimu
Aku tidak memintamu untuk memberikanku smartphone untuk menemani kesepianku
Aku tidak memintamu untuk memberikanku uang untuk mengisi waktu kosongku
Aku hanya butuh kehadiranmu untuk menyayangiku dan memberikan sedikit waktumu untukku

Beratkah permintaanku ini ?
Sudikah kau untuk mengabulkan itu ?
 “ Ya anakku, aku akan memberikan waktuku untuk menjaga,menyayangi,mendukung kamu. Aku mamamu yang selalu ada untukmu “ itulah jawaban yang ku harapkan darimu mama..

Tidak ada komentar: